Selasa, 12 Februari 2008

Kongres BEM STAINU Jakarta

BEM STAINU Jakarta adalah organisasi mahasiswa STAINU Jakarta yang terintregrasi langsung dengan STAINU Jakata dan terbentuknya BEM STAINU Jakarta adalah dari gagasan keinginan mahasiswa yang kuat untuk memberika wadah bagi para mahasiswa STAINU Jakarta untuk berkreasi dan mengembangkan daya nalar intelektual mahasiswa.
Kongres Mahasiswa STAINU Jakarta yang ke IV yang bertempat di Asrama Mahasiswa Al-Qudsi Jakarta Selatan pada tanggal 9 - 11 Februari 2008 , merupakan sebuah langkah untuk memajukan BEM STAINU Jakarta lebih komperhensif dan lebih sesuai dengan keadaan mahassiswa, sehingga mahasiswa lebih muda mampu menelaah permasalahan-permasalahan yang ada dan dari pengetahuan masalah tersebut mahasiswa mampu menyelesaikannya. dan lewat kongres inilah paara mahasiswa mampu mengaspirasikan keinginannya sebagai rekomendasi kepada Presiden BEM selanjutnya, sehingga perjalanan BEM STAINU Jakarta sesuai dengan keinginan mahasiswa.
Kongres Mahasiswa BEM STAINU Jakarta yang bertempat di Asrama yang diasuh oleh K.H. Abdul Aziz Amin (mantan surya PBNU) mendapatkan hasil denga merubah AD/ART dan GBHO serta ketua KMS (kongres Mahasiswa STAINU), dan Presiden Mahasiswa, adapun susunan sementara adalah sebagai berikut:

KMS :
Ketua : Abdul Kholik
Sekertaris : Fathu Yasik

Presiden Mahasiswa : Naylur Rosyid

Tidak ada komentar: